Kata kata Mutiara Penyejuk Jiwa Teranyar 2015

Kata-kata mutiara cinta penuh arti. dalam kehidupan kita memanglah senantiasa memanglah dapat melewati beragam perihal layaknya perjuangan hidup, suka, sedih, masalah cinta, serta lain lain. masalah cinta juga terkadang tidak senantiasa jalan dengan indah, terkadang kita juga mesti menghadapi ujian atau problem saat menjalin hubungan. nah pada peluang saat ini admin  dapat coba memberika kata mutiara cinta untuk anda yang pingin mengungkap atau menuangkan perasaan anda dalam bentuk kata mutiara.

Terkadang dengan kita berkata atau berucap kata mutiara bikin ada rasa kagum atau berkesan dihati dikarenakan kata-katanya yang berbobot serta demikian penuh arti. cinta sendiri bukan sekedar ada pada kecintaan kita pada lawan type, namun rasa cinta itu mungkin ada pada tuhan, hewan, tumbuhan, maupun cinta pada orang tua. namun pada peluang saat ini admin cuma dapat sharing mengenai kata mutiara cinta untuk kecintaan pada lawan type, barangkali dilain peluang dapat admin berikanlah kata-kata lain seperti kata kata bijak dan sebagainya.

Kata-kata mutiara cinta ini amat pas buat anda yang telah bersuami istri, maupun remaja yang tengah berpacaran. tiap-tiap harinya beberapa orang yang mengetikkan keyword ini terutama kelompok umur remaja. umumnya kata mutiara cinta ini dipakai untuk diucapkan ke pada pacar, up date status ke jejaring sosial layaknya facebook serta twitter. kata mutiara penuh arti di bawah ini hanya sebagai referensi maupun cuma untuk menolong anda melacak inspirasi. segera saja tak perlu terlampau banyak berbasa-basi berikut kata mutiara cinta. 

Kata kata Mutiara

Tak ada cinta yang harus disembunyikan. Jika kamu harus melakukan itu hanya tuk bahagia, cintamu tak pantas dipertahankan.
Ketika mencintai seseorang, cintai apa adanya. Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencinta tanpa syarat.

Tetaplah berbagi meski kamu merasa tak punya apa-apa. Karena kamu bisa berbagi perhatian, kasih sayang, pun cinta. Tuluslah ketika berbagi.
Hati yang tulus mencinta, takkan lelah tuk bertahan, takkan menyerah tuk berjuang, karena dia percaya bahagia pasti dia temukan.

Dalam setiap keindahan, selalu ada mata yang memandang. Dalam setiap kebenaran, selalu ada telinga yang mendengar. Dalam setiap kasih, selalu ada hati yang menerima.
Dia yang tulus mencintaimu, bukan dia yang buatmu tertawa ketika kamu bersedih, tapi dia yang melihatmu tertawa tapi tahu kamu tengah bersedih.

Ketika dua hati tulus mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama, tak ada jarak yang terlalu jauh, karena mereka tahu apa artinya setia.
Jika kamu mencintai seseorang, jangan pernah malu untuk menyatakan. Rasa malu akan lebih baik daripada penyesalan seumur hidup.

Tersebut dia sebagian kata mutiara cinta bijak buat anda. semoga bisa meng-inspirasikan anda dalam berucap kata-kata mutiara yang penuh arti. bila anda memiliki atau pingin kata cinta nya tercantum pada situs (blog) ini, silakan tinggalkan kata mutiaranya di komentar di bawah. cukup sekian dulu untuk kata-kata mutiara cinta penuh arti saat ini. simak terus situs (blog) ini dikarenakan dapat ada kata kata bijak menarik yang lain spesial buat anda.

Kumpulan Kata kata Bijak Mario Teguh 2014

KATA BIJAK MARIO TEGUH - Mario Teguh yaitu seseorang motivator asal Indonesia yang namanya demikian terkenal oleh orang-orang, karena sangat terkenalnya Facebook Fanspage beliau sudah menembus angka 10 juta likers serta tetap selalu jadi tambah seiring berjalannya waktu. Suatu hal sebagai ciri khas pria asal Makassar ini yaitu beliau senantiasa mengatakan motivasi kata lucu 'super sekali' sebagai fenomena sendiri untuk pemirsa di balik keindahan tuturnya yang benar-benar bijak serta penuh motivasi. Jadi, motivasi dari Mario Teguh tak terlampau serius, ada juga humor atau lucu nya.

Walaupun bagaimanapun juga tentunya tiap-tiap orang yang rasakan kehidupan didunia ini tidak terlepas dari suatu persoalan atau problema yang kadang-kadang mengambil alih saat, karenanya diperlukan suatu motivasi yang menghidupkan semangat, baik itu motivasi yang keluar dari lisan ataupun tulisan bijak. Sesudah mengulas sedikit perihal Mario Teguh. Di bawah ini yaitu Kata kata bijak Mario Teguh teranyar yang mudah-mudahab bisa berikan motivasi serta ide untuk kehidupan kita seluruhnya. 
 
Kata kata Bijak Mario Teguh
Kata kata Bijak Mario Teguh

KATA KATA BIJAK MARIO TEGUH
Sepanjang kita tetap hidup tak ada hukuman ; yang ada yaitu peringatan supaya kita melakukan perbaikan diri.
Perhatikanlah, nyatanya senantiasa orang yang rendah hati diantara kita-lah yang hidupnya damai, sejahtera, serta terhormat. Kerendahan hati yaitu bakat untuk ditinggikan.
Bersukur itu tak berhenti pada terima apa ada saja, namun terlebih berusaha keras untuk mengadakan yang paling baik.
Tambah baik menyukai serta terluka, dari pada bersembunyi ketakutan dalam hidup yang hampa cinta. Lantaran... Memanglah cinta tak menanggung kebahagiaan, namun tak ada kebahagiaan tiada cinta.
Melakukan tindakan walaupun tak berani, yaitu keberanian yang sebenarnya.
Orang bijak tahu apa yang perlu di ketahuinya, serta lantaran dia mau tidur dengan damai - dia juga paham apa yang perlu diabaikannya.
Hadiah pertama untuk yang lakukan kebaikan yaitu kebaikan.
Janganlah menantang berkelahi orang yang terlampau banyak untuk dikerjakan oleh malaikat pelindung Anda.
Melanjutkan kehidupan dengan baik, walau ada yang iri serta membenci Anda. Live on!
Yang optimis bakal berkata : Terima kasih, bakal saya cobalah. Namun yang pesimis bakal katakan : Ah, tidak semudah itu.
Bila Anda berani, Anda melakukan tindakan. Bila Anda takut, Anda bakal katakan : Ini mesti diperhitungkan dengan masak.
Lelaki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti di besarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar bakal membesarkan anak yang kasar pada pasangannya. Berteman dengan orang tua kekasih tidaklah sinyal bakal melamar, namun untuk mengetahui mutu pendidik anaknya.
Guru yang paling layak mengajar yaitu orang yang mendidik keluarganya dengan baik.
Berhentilah mencemaskan hari esok, syukurilah hari ini, serta hiduplah dengan sebaik-baiknya.
Sebenarnya, bila engkau menggunakan jatah gagalmu, engkau harus bakal sukses.
Kadang-kadang orang yang paling kau kehendaki malah yang paling mesti kaujauhi.
Banyak anak gadis jadi seperti ibunya, serta lelaki seperti ayahnya. Serta barangkali itu karena dari berlanjutnya persoalan yang sama.
Katakanlah ini pada orang yang menyampaikan bahwasanya Anda tak lagi dapat : Watch me! Lalu tunjukkan bahwasanya Anda benar.
Pembenci itu benar-benar pemilih, mereka cuma membenci orang yang hidupnya tambah baik dari pada hidup mereka.
Bila engkau mau berbahagia, jangan sampai kau isi hatimu dengan kemarahan pada orang yang bergembira bila engkau geram.

Sekian artikel yang dapat Situs (blog) berikan tentang kata kata bijak Mario Teguh ini. Semoga bisa berikan spirit mengagumkan untuk kita seluruhnya.

Kata Kata Cinta Paling Mempesona 2013

Kata Kata Cinta Paling Mempesona 2013 - Sesaat mari kita pikirkan apakah anda telah dapat menyukai pasangan anda ? apakan anda berikan cinta yang tulus kepadanya ? apakah anda telah tau apa makna serta bagaimana menyukai pasangan kita ? nah untuk kalian yang pingin bikin cinta itu lebih indah maka anda mesti mengungkapkannya. bukan sekedar dengan kata kata cinta, tetapi juga bisa dengan tingkah laku anda.

Beberapa sahabat situs (blog) ini mari kita keduanya sama bicara cinta dengan kata cinta sejati untuk kekasih. dengan kata kata ini anda bisa memupuk perasaan cinta pada pasangan anda. kata cinta bikin kekasih sejati yang senantiasa memenani hidup ada sampai akhir hayatnya.

Kata kata cinta terbaru ini saya berikanlah buat anda seluruh. sebatas informasi buat anda bahwa kemaren saya telah pernah menulis perihal kata kata bijak terbaru. oke tak perlu panjang lebar mari kita tengok kata cinta terbaru 2013.

Kata Kata Cinta Paling Mempesona 2013
Kata Kata Cinta Paling Mempesona 2013
 KATA KATA CINTA

Untuk menjalin asmara dengan seseorang tidaklah mudah seperti membalikan telapak tangan, namun setidaknya dengan diberikannya kata kata cinta paling romantis dibawah ini akan membantu anda semuanya.

Ada sesuatu yang aku pelajari dalam hidup, kau tak pernah tau kapan bahagia akan datang, tapi kau bisa tau ketika kesedihan hampir datang

Aku akan selalu berusaha ada disetiap kamu membutuhkan aku, karna setiap detik yang aku punya sangat berharga buat kamu

Setiap kalimat rindu yang kau ucapkan semakin membuat hati ini merasakan betapa tulusnya cinta yg kau berikan

sayang..makin hari aku makin sayang ama kamu, jangan pernah jauh dariku ya yank..

perihal terindah yg bs dimiliki pria adl seorg wanita yg menilainya sbg satu2nya perihal didunia yg tdk dpt dibeli oleh duit.

cinta pertama yaitu kenangan, cinta ke-2 yaitu pelajaran, serta cinta yang selanjutnya yaitu satu kepentingan dikarenakan hidup tanpa cinta ibarat masakan tanpa garam. dikarenakan itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya supaya ia terus mekar serta wangi selama musim. . .

cinta memang tidak buta. cinta yaitu suatu hal yang murni, luhur serta dibutuhkan. yang buta yaitu seandainya cinta itu menguasai dirimu tanpa satu pertimbangan

Jatuh cinta adalah saat dimana hati ini tiba-tiba merasakan getaran yg begitu hebat saat berjumpa dengan someone special, itu kamu

Jangan segan untuk mengucapkan kata rindu padaku, karna aku pun merasakan demikian, i miss you so bad

Ketika cahaya hatiku redup kamu mampu untuk meneranginya kembali, kasih sayangmu lah yg menjadi lenteranya

Kau yang selalu mengajarkanku kesabaran, dan kau juga selalu mengingatkanku untuk menjaga hati ini, memang hanya untukmu

Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya

Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu

cuma mereka yang kuat yang sanggup mengucapkan kata maaf, akan tetapi untuk mereka yang sanggup memaafkan yaitu orang yang lebih kuat.

jangan sampai dulu anda tutupi perasaanmu. dikarenakan kendati mulutmu sanggup untuk berkata tidak, matamu gak bakal dapat menutupinya.

kerapkali cinta bikin kamu kecewa serta terluka, namun berterima kasihlah, dikarenakan cinta juga bikin kamu dewasa serta bahagia.

cinta memang tidak buta. cinta yaitu suatu hal yang murni, luhur serta dibutuhkan. yang buta yaitu seandainya cinta itu menguasai dirimu tanpa satu pertimbangan.

pas bersua, saya gak hiraukan. pas kau pergi, saya selamanya menunggu anda. apakah ini namanya cinta?

jangan sampai tersenyum untuk menyembunyikan rasa sakit. tersenyumlah untuk membuat sembuh rasa sakitmu.

jangan sampai menangis untuk kembali mengenang waktu lantas. menangislah untuk melepas waktu lantas.

Hatiku akan selalu ku jaga hanya untukmu, tak akan pernah ku biarkan orang lain mengusiknya. Cukup kamu dihatiku

Mata tidak salah melihat, hati pun tidak salah untuk merasakan, setiap melihat dirimu aku bahagia, hanya kamu

Tiada kata yang indah selain dari ucapan bibirmu yang menyatakan bahwa kau tulus menyayangiku, semoga hatimu juga begitu.

Bernaung didalam ruang kebahagian disetiap detik waktu yang kupunya, itulah kekuatan besar cintamu, begitu indah

Cinta yang tulus akan bersemi dengan indah, sama seperti cerita cinta kita saat ini, semoga kebahagiaan itu selalu hadir


Nah tersebut sedikit yang bisa saya berikan mudah-mudahan bisa anda pakai untuk memupuk perasaan sayang serta cinta pada pasangan anda. nantikan kata mutiara cinta terbaru yang lain.

Kata kata Motivasi Cinta Penuh Makna 2013

Seringkali kita terpuruk disaat tertimpa masalah ataupun hal yang merugikan buat kita seperti diputusin pacar,kehilangan orang yang disayang , dijauhi teman-temannya karena melakukan kesalahan dan lain sebagainya. Nah mungkin kamu bisa menyemangatinya lewat sms kemudian mengirimkannya kata-kata motivasi di pagi hari agar dia melakukan aktifitasnya dengan semangat.

Untuk contohnya misalkan ; Saat pacarmu sedang dalam keadaan berduka setelah salah satu dari anggota keluarganya meninggal atau terkena musibah. Disinilah pentingnya sebuah motivasi dari kamu yang sebagai orang terdekatnya dalam hal ini sebagai pacarnya. kata kata motivasi ini akan memberikannya kekuatan tersendiri untuk mampu mengahadapi masalah yang besar.

Tak cuma sang kekasih tetapi kata motivasi ini juga bisa kamu berikan kepada sahabat terdekat disaat dia dalam keadaan yang kurang bersemangat. Jadi berikut ini kamu bisa mencobanya dengan mengirimkan sms yang berisikan kata-kata motivasi.

Kata kata Motivasi Cinta Penuh Makna
Jangan mencari kawan yang membuat Anda merasa nyaman, tetapi carilah kawan yang memaksa Anda terus berkembang.

Cara terbaik meramalkan masa depan Anda adalah dengan menciptakan masa depan itu sendiri.

Dalam setiap kisah sukses, Anda akan menemukan seseorang yang telah mengambil keputusan dengan berani.

Standar terbaik untuk mengukur keberhasilan Anda dalam kehidupan adalah dengan menghitung jumlah orang yang telah Anda buat bahagia.

Mencari siapa yg salah takkan selesaikan masalah. Berdiskusi dan kerja sama, maka kamu dan dia mampu selesaikan segalanya.

Ketika mereka harus dipisahkan dengan jarak, disaat itu lah mereka akan belajar tentang cinta yang sebenarnya.

Cuek bukan berarti tak peduli, karena terkadang cuek adalah perhatian yang tersembunyi.

Saatnya meluruskan niat dan menyapa hati, I love you my heart dan biarkan getar cinta itu menghangatkan jiwa.

Cinta adalah persahabatan yang terbakar, yang diindahkan oleh impian, dibahan-bakari oleh nafsu, dan yang diberanikan oleh ketidak-logisan.

Ketulusan cinta hanya dapat dirasakan mereka yang benar-benar mempunyai hati tulus dalam cinta.

Cukup segitu dulu kumpulan kata motivasi pada pagi hari melewati sms semoga mengirimkan sms ini kekasih serta sahabatmu memiliki motivasi baru dalam berjuang tambah baik lagi dan juga jangan lupa untuk membaca kata kata mutiara karena barangkali membantu anda.

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Seragam Kantor Murah Surewi - Kita tidak Bisa pungkiri bahwa pakaian adalah sebuah kebutuhan yang sangat amat anthology untuk kebutuhan kita ini, karena dengan pakaian ini kita Bisa terlindungi dari yang namannya dingin maupun terlindungi dengan yang namanya panas, Zaman dulu pakaian ini dibuat dengan kulit binatang dari hasil buruan mereka dan dijemur langsung dikenakan supaya mereka terlindung dari yang namanya dingin dan panas tersebut, sekarang pakaian sudah menjadi sebuah trend bagi kehidupan kita karena kita tahu pakaian menjadi sebuah trend senter bagi kehidupan bermasyarakan, kenapa kita Bisa bilang begitu, karena dengan pakaian ini seseorang Bisa menilai sebuah cachet dalam masyarakat, akan tetapi saya berbeda karena pakaian hanyalan sebuah trend yang dijadikan sebuah archetypal dalam mempromosikan sebuah Produk. 

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi
Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Dalam dunia kerja pakaian atau Seragam Bisa menjadikan sebuah kenyamanan tersendiri bagi kita karena dengan pakaian ini kita Bisa nyaman dan aman dari segala yang Bisa membuat tidak lebih nyaman dari yang namanya seragam ini, dalam kali ini mungkin banyak perusahaan yang mewajibkan sebuah seragam bagi karyawannya untuk memperlihatkan eksistensinya dalam bidang pembisnis, apakah anda sedang mencari sebuah desain untuk seragam kantor anda, saya akan merekomendasikan anda di Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi ini karena dengan beberapa keunggulan mereka yang Bisa kita lihat salah satunya adalah sistem belanja online yang sangat aman dan nyaman. 

Seragam Kerja kantor murah di surewi adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang konveksi yang sedang berkembang dan sedang mengepakan bisnisnya untuk lebih besar dan maju tentunya, ayo bagi saya untuk menyaran kalau mau membeli seragam kerja kantor di surewi karena dengan belanja seragam disana ada sebuah potongan bagi anda yang mungkin belanja seragam lebih dari yang di targetkan.

Bagi anda yang ingin membeli sebuah pakaian alangkah baiknya di surewi tersebut karena mereka mampu bersaing dengan yang lain karena mereka sudah pengalaman dan berdiri sejak 8 tahun yang lalu jadi mereka membuktikan eksistensi mereka dengan tetap berdiri kokoh walaupun dengan badai yang setiap saat menghadang, Seragam kerja Kantor Murah di Surewi ini mutu dan kualitasnya sangat dijaga demi melayani konsumen kedepannya, makanya jangan ragu dan jangan bimbang langsung saja untuk berbelanja disana.

Cerita Lucu - Kumpulan Humor Lucu

Cerita Lucu - dalam perkembangan teknologi ini mendukung banyak seseorang untuk mencari sebuah hiburan dalam bentuk cerita melalu sebuah internet, selain harganya ekonomis dan sangat flexibel untuk orang yang sedang bekerja dalam membutuhkan sebuah pekerjaan.

Cerita Lucu
Cerita Lucu
Kebanyak seseorang mengalami stres dikarenakan sebuah pekerjaan yang menuntut mereka untuk supaya menghasilkan sesuatu untuk perusahaan sedang si pegawai hanya ingin menenangkan fikiran supaya lebih fresh sedikit untuk berfikir, maka dari itu admin akan membuat anda lebih fresh untuk menghibur anda dalam susasana yang sedang tertekan oleh suatu pekerjaan yang selalu menghantui anda dan membuat anda rileks sejenak untuk meregangkan otot mulut dan pikiran dalam diri anda, baiklah kita langsung saja untuk baca sebuah cerita lucu dibawah ini yang mungkin bisa membuat anda terhibur :

Suatu hari setelah pulang sekolah
jono bertanya pada ibu nya
jono: ma, apakah TUHAN pernah nginep di rumah kita ???
Ibu: ya gak lah nak
TUHAN ITU TEMPATNYA DI SURGA, sayaaang...
jono: tapi ma..
Ibu: apalagi nak ???
Jono: kemaren sore jono denger suara papa di kamar pembantu
ngomong gini:
"OH TUHAN, TUBUH KAMU BAGUS SEKALI"
ibu: o.0 golok mana golok
Saking susahnya cari kerja, ''yer" seorang lulusan ITB akhirnya menerima kerja dikebun binatang Bandung. Tiap hari yer memakai kostum gorilla (toh ga ada yang liat karena pake topeng) mengunyah kacang dan pisang terus menerus. yer berlompat-lompatan dan setiap hari dengan lincahnya dan juga dapat berhitung!

Semenjak itu pengunjung kebun binatang bertambah banyak untuk menyaksikan gorilla yana lincah dan juga pintar (lha wong ITB)

Akhirnya pada satu hari, tibalah saat yang naas itu, waktu yer melompat-lompat, yer tergelincir dan terjatuh ke kolam buaya!
"Matilah aku kali ini!!" katan yer dalam hati. yer berusaha memanjat secepat-cepatnya kepinggir kolam, namun buaya lebih cepat mendekat dengan mulut menganga lebar. Dan gigi-gigi yang runcing siap merobek-robek tubuh yer.

Para pengunjung berteriak ngeri ketika moncong buaya menyergap yer. Antara sadar dan pingsan yer mendengar bisikan dari dalam mulut buaya...: "Jangan takut yerer, gw kecin dari UI...
Main rahasia
A:hey lu jangan bilang siapa'' ya?
B:ya emang da pa?
A:gw punya rahasia nich,tp bneran lu ga bilang siapa'' kan?
B:iya deh cumpah..
A:ciyus miapah...
B:enelan.udah deh cpetan.
A:nungguin ya....?
B:iya,apaan?
A:gw ini pahlawan bertopeng.
Hahahahaha
B:yee.... Kirain apaan? Dasar orang gila.

Bagaimana Cerita Lucu diatas, apakah bisa membuat anda lebih fresh sedikit dibandingkan sebelumnya atau masih kurang untuk membaca cerita lucunya,,dan semoga saja cerita lucu diatas bisa membantu anda dalam rutinitas sehari yang membuat anda terisolasi akan hiburan yang ingin anda dapatkan,.

Cerpen Cinta Unik dan Lucu

CERPEN CINTA - Cinta benar-benar indah Apakah seperti diam - diam  sulit, tetapi jauh lebih sulit diungkapkan. Apa  kita sukai belum tentu orang lain suka, dan orang lain seperti apa  kita lakukan belum tentu seperti. Para sukurin penting dan menikmati aja semua perbedaan. Karena Anda mungkin belum dapat membayangkan bagaimana menjengkelkan ketika Anda menyukai seseorang ternyata juga sama teman sendiri di # favorit di sekolah cerita cinta ...... Tidak tahu mana   datang, berbekal nongol marsanda lirik. Ha ha ha

Cinta cerita: Benar-benar seperti Apakah Manis

"Ardi, loe tau nggak. Gadis lokal Serly di samping?" Kata Dion pesananya sambil menikmati jus di kantin sekolah. Ketika tiba waktu istirahat.

Ardi aktifisas berhenti mengaduk - bila kuah bakso pengadukan. Berbalik lurus terhadap Dion. Serly?. Tentu saja ia tahu. Itu saja bila gadis ini ia meremukkan diam - diam.

Hanya ketika dia belum berani mengungkapkannya. Tidak, tentu belum karena takut ditolak. Tidak sombong atau sok bermaksut kepedean, tetapi telah menjadi pengetahuan umum bahwa dia menghadapi di atas rata - rata Jika belum dapat dikatakan dingin.

Jadi belum mungkin ia menolak perempuan. Hanya saja sejauh ini dia belum kesempatan ketika membeberkannya. Tapi mengapa datang - datang Dion bertanya?.

"Saya pikir saya naksir deh sama anak tu".
"Uhuk uhuk" Ardi memasukkan sesuap sup kas baru baksonya langsung tercekat mendengar kata-kata keluar dalam mulutnya sekarang.
"Ah elo, jika Anda makan hati - hati donk" kata Dion sambil menyerahkan segelas air terhadap Ardi segera menelan ludah oleh itu.

"Loe mengatakan apa  Anda sekarang. Loe naksir dia??" Kata Ardi langsung.
Tanpa disadari surprise ditambah nihil aneh Ardi Dion mengangguk sambil lalu.
"Ya, besok saya berencana dia  menembak Loe sebagai doain ya teman saya.. Saya tulis dalam berkat Mei kepadanya. Semua hari-hari ini aku  membelikanmu deh.

Ardi diam. Tiba - tiba nafsu makan segera menguap. Bakso di depannya sama sekali belum mampu menarik minatnya. Pikirannya hanya satu. Lain jatuh cinta dengan gadis sahabatnya di taksirnya. Wah,, ....

Setelah buku menbereskan - bukunya Ardi langsung menuju rumah. Dion bertanya serempak berteriak ketika ia belum mengindahkan. Suasana hati benar - benar memburuk. Dia terus berjalan sambil melamun melalui tubuhnya tanpa sengaja terjadi pada bertabrakan dengan seseorang  baru datang ke pintu sebelahnya melewatkan kelas. Tampaknya gadis itu juga berjalan tanpa melihat - mencari membalas sms sibuk di telepon genggamnya sekarang tergeletak berserakan di lantai.

". Oh, sory sory sory saya belum sengaja" kata Ardi ia berjonkok ambil bagian - hal-hal kecil  belum bernasip beruntung.
"Yah, telepon saya. Rusak donk" keluh gadis itu membuat Ardi belum bagus. Dan betapa terkejutnya dia ketika dia menyadari bahwa gadis itu berdiri tepat di depan Seryl. Gadis selama ini dalam taksirnya. Bahkan sekarang temannya  terlibat - tindak lanjut.
"Sory.

Saya belum punya tujuan  nyata. Tetapi saya secara singkat tanah liat "kata Ardi sambil mengulurkan tangan saat tanggannya meminta seryl telepon batray di tangannya.
Beberapa menit kemudian telepon itu terpasang kembali regular. Dengan hati - hati  Ardi coba ketika menyalakannya. Setelah menunggu beberapa waktu sebelum berubah objek kecil. Dan untungnya tampaknya berfungsi dengan benar sehingga Ardi bisa merasa sedikit lega dan segera diserahkan kepada pemiliknya.

"Ardi" Pertanyaannya zilch bingung dan terkejut meluncur di mulut Seryl sepertinya memang menyadari  memukulnya karena perhatiannya terfokus hanya pada hapenya. Untuk Ardi diri seperti orang bodoh hanya cukup menganggukkan kepala sambil tersenyum. Hei, belum kebanyakan orang terlihat bodoh ketika orang umum di sukainya. Dan tampaknya ardi juga termasuk ke dalam  orang - orang bodoh.
"Drrrtt ..."

Getaran di tangan telepon mengetkannya Seryl. Matanya terlihat hanya peduli di wajahnya gemetar jarinya dengan Serly hidup. Ketik kata-kata sendiri belum tahu apa Ardi.

"Eh, aku sudah di tungguin sama adikku Sory ya saya dulu." Seryl selamat tinggal sambil berlalu. Dan lagi - lagi Ardy hanya menjawab dengan anggukan. Baru setelah fotonya  hilang dalam pandangan dia menyesal bila dirinya sendiri belum bergerak. Hilang sudah kesempatan ketika dia lebih akrab. Dengan lemes dia langsung menuju ke taman. Dimana sepeda.


Keesokan harinya ardi Dion menatap sekarang hanya mampu duduk di sampingnnya dengan heran. Mengapa temannya melihat hari ini terlihat sangat kusut. Apakah tepat di belakang wajah  dilihatnya terakhir kali kemarin.
"Kenapa loe?" Kata Ardi.
"Tidak ayah" Balas Dion tanpa bunga.

Ardi terdiam lagi. Ia melirik jam di tangannya. Tujuh dalam waktu kurang di 15 menit.  ada sekitar setengah jam'an sebelum pelajaran pertama dimulai. Setelah menimbang - tanya apakah beberpa saat akhirnya mulutnya membuka. Belum mampu menahan rasa ingin tahunya.
"Oh ya, bagaimana kemarin. Loe jadi menembaknya?" Kata Ardi nihil, mencoba terus berbicara sehingga terdengar datar.

"Hufh ..." Dion tampak berat pernafasan. "Itu membuat saya belum semagat hari ini saya menolaknya.."
"O. ..." Mulut Ardi hanya bisa beroh ria. Tiba - tiba-tiba ia merasa lega mendengar kabar baru-baru ini di mendengarnya. Tapi karena belum ingin tertawa angap pada penderitaan orang lain Ardi kembali terdiam.

"Dia bilang dia sudah naksir pada cowok laen  sama".
"Apa?" Kata Ardi refleks ketika mendegar alasan keluar mulut Dion. "Siapa?" Hubungkan Adri lagi. Dion hanya mengangkat bahu. Dan sebelum kembali membuka mulutnya ketika ditanya Ardi bu penampilan sitah di pintu memotongnya telah kelas satu. Ardi pasti dipaksa bila menelan kembali rasa keinginan rasa ingin tahu.
***
Setelah jam istirahat bukan Ardi kekantin biasa sebenarnya bahkan keperpustakaan. Tidak ada buku  harus ia cari. Setelah mendarat sebuah buku  ia cari segera Ardi melakah bergerak menuju meja. Beberapa menit kemudian dia melayang ke buku-buku  dibaca. Haruskah ia menyelesaikan tugas dengan segera. Karena keasikan ia sama sekali belum menyadari orang - orang di sekitar dia.
Setelah tugas selesai, Ardi segera bangkit. Pada saat  sama someone'd duduk di dekat sumur up. Ardi hampir terjatuh karena terkejut saat menyadari seryl menatapnya lurus.


"Saya pikir benar-benar asik Sampai aku pernah di sini sampai belum nyadar.".
"Dia?" Ardy bingung cemberut. Untuk seryl sendiri hanya mengangkat bahu sambil tersenyum dan kemudian segera pergi.
Hanya menyadari sesuatu setengah Ardy berlari keluar setelah kampus seryl.
"Seryl menunggu".
"Kenapa?" Kata Ardy mata menatap Seryl sekarang berdiri tepat di depannya.
"Ehem ... saya belum bisa Nanya".
Seryl belum dijawab. Dia hanya memberi begitu Ardy terus isarat ucapnnya.
"Kemarin Doni elo ditembak ya?".

Meskipun seryl masih bingung tapi mengangguk.
"Kemudian ia berkata loe menolak?".
Lagi - lagi Seryl hanya membalas dengan anggukan.
"Kenapa?" Kata Ardy lagi.
Seryl diam kali ini. Mencoba bila mencerna maksut ardy bertanya padanya.
"Apakah dia belum mengatakan mengapa?" Alih-alih menjawab Seryl bahkan bertanya.
"Dia bilang dia, dia loe laen've naksir sama cowok Benarkah?.".
Seryl hanya mengangkat bahu.


"Siapa?" Kata Ardy belum mampu bila membantu perasaan seperti taunya.
Untuk napas saat Serly berlahan. Sambil tersenyum, ia memandang ke arah Ardy tampak gugup menunggu bila jawabannya.
"Loe yakin ingin tahu".

Meskipun belum yakin dia benar - benar ingin tahu, tapi belum bisa membantu Ardy mengangguk.
"Elo".
"Ha!" Mulut Ardy kita buka. Asli belum dapat percaya apa  kudengar barusan.
"Elo Orang aku suka ell." Seryl menegaskan kalimat dengan mudah.
Ardy diam. Kali ini ia yakin ia belum salah dengar. Dia menatap Seryl sekarang berdiri tepat di depan bibirnya dengan menhiasi tersenyum. Dan detik berikutnya john senyuman menghiasi Ardy bibirnya.


"Saya juga suka loe sama. Tidak, aku benar-benar maksut".
Dan kali ini senyum lebar - benar-benar menghiasi bibir keduanya. Hei, Cinta belum selalu datang tepat waktu?.
Akhir?.
He he he, sangat dipaksa berakhir ya?. Maklum aja lah. Namanya juga ide dadakan.

Itulah Cerpen Cinta aja harap kalian seperti Ayoo koment dechh bawah beritahukan kerja rame di kak Merrya Starnight seorang penulis weblog john singkat cerita saya makasiihh hehhe ya kk