Cerita Lucu - Kumpulan Humor Lucu

Cerita Lucu - dalam perkembangan teknologi ini mendukung banyak seseorang untuk mencari sebuah hiburan dalam bentuk cerita melalu sebuah internet, selain harganya ekonomis dan sangat flexibel untuk orang yang sedang bekerja dalam membutuhkan sebuah pekerjaan.

Cerita Lucu
Cerita Lucu
Kebanyak seseorang mengalami stres dikarenakan sebuah pekerjaan yang menuntut mereka untuk supaya menghasilkan sesuatu untuk perusahaan sedang si pegawai hanya ingin menenangkan fikiran supaya lebih fresh sedikit untuk berfikir, maka dari itu admin akan membuat anda lebih fresh untuk menghibur anda dalam susasana yang sedang tertekan oleh suatu pekerjaan yang selalu menghantui anda dan membuat anda rileks sejenak untuk meregangkan otot mulut dan pikiran dalam diri anda, baiklah kita langsung saja untuk baca sebuah cerita lucu dibawah ini yang mungkin bisa membuat anda terhibur :

Suatu hari setelah pulang sekolah
jono bertanya pada ibu nya
jono: ma, apakah TUHAN pernah nginep di rumah kita ???
Ibu: ya gak lah nak
TUHAN ITU TEMPATNYA DI SURGA, sayaaang...
jono: tapi ma..
Ibu: apalagi nak ???
Jono: kemaren sore jono denger suara papa di kamar pembantu
ngomong gini:
"OH TUHAN, TUBUH KAMU BAGUS SEKALI"
ibu: o.0 golok mana golok
Saking susahnya cari kerja, ''yer" seorang lulusan ITB akhirnya menerima kerja dikebun binatang Bandung. Tiap hari yer memakai kostum gorilla (toh ga ada yang liat karena pake topeng) mengunyah kacang dan pisang terus menerus. yer berlompat-lompatan dan setiap hari dengan lincahnya dan juga dapat berhitung!

Semenjak itu pengunjung kebun binatang bertambah banyak untuk menyaksikan gorilla yana lincah dan juga pintar (lha wong ITB)

Akhirnya pada satu hari, tibalah saat yang naas itu, waktu yer melompat-lompat, yer tergelincir dan terjatuh ke kolam buaya!
"Matilah aku kali ini!!" katan yer dalam hati. yer berusaha memanjat secepat-cepatnya kepinggir kolam, namun buaya lebih cepat mendekat dengan mulut menganga lebar. Dan gigi-gigi yang runcing siap merobek-robek tubuh yer.

Para pengunjung berteriak ngeri ketika moncong buaya menyergap yer. Antara sadar dan pingsan yer mendengar bisikan dari dalam mulut buaya...: "Jangan takut yerer, gw kecin dari UI...
Main rahasia
A:hey lu jangan bilang siapa'' ya?
B:ya emang da pa?
A:gw punya rahasia nich,tp bneran lu ga bilang siapa'' kan?
B:iya deh cumpah..
A:ciyus miapah...
B:enelan.udah deh cpetan.
A:nungguin ya....?
B:iya,apaan?
A:gw ini pahlawan bertopeng.
Hahahahaha
B:yee.... Kirain apaan? Dasar orang gila.

Bagaimana Cerita Lucu diatas, apakah bisa membuat anda lebih fresh sedikit dibandingkan sebelumnya atau masih kurang untuk membaca cerita lucunya,,dan semoga saja cerita lucu diatas bisa membantu anda dalam rutinitas sehari yang membuat anda terisolasi akan hiburan yang ingin anda dapatkan,.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar