Kata kata Motivasi Cinta Penuh Makna 2017

Seringkali kita terpuruk disaat tertimpa masalah ataupun hal yang merugikan buat kita seperti diputusin pacar,kehilangan orang yang disayang , dijauhi teman-temannya karena melakukan kesalahan dan lain sebagainya. Nah mungkin kamu bisa menyemangatinya lewat sms kemudian mengirimkannya kata-kata motivasi di pagi hari agar dia melakukan aktifitasnya dengan semangat.

Untuk contohnya misalkan ; Saat pacarmu sedang dalam keadaan berduka setelah salah satu dari anggota keluarganya meninggal atau terkena musibah. Disinilah pentingnya sebuah motivasi dari kamu yang sebagai orang terdekatnya dalam hal ini sebagai pacarnya. kata kata motivasi ini akan memberikannya kekuatan tersendiri untuk mampu mengahadapi masalah yang besar.

Tak cuma sang kekasih tetapi kata motivasi ini juga bisa kamu berikan kepada sahabat terdekat disaat dia dalam keadaan yang kurang bersemangat. Jadi berikut ini kamu bisa mencobanya dengan mengirimkan sms yang berisikan kata-kata motivasi.

Kata kata Motivasi Cinta Penuh Makna
Jangan mencari kawan yang membuat Anda merasa nyaman, tetapi carilah kawan yang memaksa Anda terus berkembang.

Cara terbaik meramalkan masa depan Anda adalah dengan menciptakan masa depan itu sendiri.

Dalam setiap kisah sukses, Anda akan menemukan seseorang yang telah mengambil keputusan dengan berani.

Standar terbaik untuk mengukur keberhasilan Anda dalam kehidupan adalah dengan menghitung jumlah orang yang telah Anda buat bahagia.

Mencari siapa yg salah takkan selesaikan masalah. Berdiskusi dan kerja sama, maka kamu dan dia mampu selesaikan segalanya.

Ketika mereka harus dipisahkan dengan jarak, disaat itu lah mereka akan belajar tentang cinta yang sebenarnya.

Cuek bukan berarti tak peduli, karena terkadang cuek adalah perhatian yang tersembunyi.

Saatnya meluruskan niat dan menyapa hati, I love you my heart dan biarkan getar cinta itu menghangatkan jiwa.

Cinta adalah persahabatan yang terbakar, yang diindahkan oleh impian, dibahan-bakari oleh nafsu, dan yang diberanikan oleh ketidak-logisan.

Ketulusan cinta hanya dapat dirasakan mereka yang benar-benar mempunyai hati tulus dalam cinta.

Cukup segitu dulu kumpulan kata motivasi pada pagi hari melewati sms semoga mengirimkan sms ini kekasih serta sahabatmu memiliki motivasi baru dalam berjuang tambah baik lagi dan juga jangan lupa untuk membaca kata kata mutiara karena barangkali membantu anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar